Studi Kasus Bisnis Manet Vision

| ,

Manet Vision merupakan perusahaan yang saya coaching sehingga omzetnya naiksampai Rp 10 juta / hari hanya bermodal dari katalog Rp 1500.Untuk detailnya bisa baca artikel dibawah ini

Ketika saya memberi coach salah seorang peserta saya pak Roni yang punya busana muslim Manet Vision.com, bisnis itu terima duit di depan adalah yang paling bagus. Mana bisa, di Tanah Abang? Tanah Abang biasanya bersaing siapa yang bisa memberikan hutang paling lama termasuk bersaing harga. Saat ini bisnis di tanah abang modelnya tidak bagus , maksudnya banyak orang datang disana tapi banyak sekali yang terjadi. Bahkan ada yang over head hingga 360 juta.

Akhirnya Manet Vision ini berjualan memakai internet namanya manet vision.com lalu dia rubah jualan dengan menggunakan katalog pada waktu iklan. Anda pernah baca Nova?? Mungkin masih ada sampai sekarang, Nova memberi judulnya sesuatu hal yang ada keuntungannya.

Kalau Anda judulnya nama perusahaan tapi tidak win,percuma! Modalnya hanya 193rb. Gratis katalog seni belajar grosir busana muslim melalui rumah Anda, sms nama dan alamat Anda, no hpnya, ketika di kirimi, dia ukur setiap katalog, jangan kira katalognya hebat sekali, itu seperti kertas folio A4 di print dari komputer rangkap dua.

Untuk katalog tersebut hanya kena 1500 modalnya ngirim 3500 , dia hitung satu hari, termasuk omset yang seharinya bisa mencapai 10 Juta. Tapi ini juga ada kelemahannya orang membeli lewat katalog kalau di coba terkadang tidak cocok atau kalau di jual lagi tidak laku, dia memberikan 100% money back garansi, termasuk ongkos kirim Anda untuk kembaliin akan kami jamin satu bulan barang tidak laku kirim kembali barangnya atau satu bulan sejak barang datang.

Salah satu saingan dari Manet adalah Safira yang menggunakan model selebriti. Pak Rano dari Manet merasa modelnya belum cukup, akhirnya saya minta dia untuk mengirim beberapa koleksi terbaik termasuk dengan surat pengantarnya. Katakan bahwa ini dari bapak Roni, berikan busana muslim yang exclusive, ini adalah busana muslim rajut yang di tempat lain tidak ada.

Lalu minta komentar positifnya, jangan saran dan kritik, karena itu bukan testimony. Minta komentar positif, kemudian beri lima pakaian gratis, pastikan win….baru win, kemudian cantumkan testimoni berikut baju yang digunakan oleh selebriti tersebut pada katalog. Jangan di jual murah kalau kemurahan orang tidak mau beli di jual lebih mahal jadi marginnya nambah kan ada testimony, betul? Lumayan masuk akal?

Action Plan :
Apakah model bisnis Anda sudah tepat?
Apa saja yang perlu di rubah?
Berikan win-win solution untuk konsumen

Jangan Lupa Ribuan Orang Telah Membaca Artikel Berikut Ini