Apa arti HIDUP menurut Anda?

| ,

Arti hidup sebenarnya dapat Anda artikan sendiri dan Anda tentukan kriterianya seperti apa. Yang terpenting adalah masalah Anda memanagementnya, jika Anda salah memanagement atau memberikan kriteria hidup maka kehidupan Anda akan selesai. (Dalam arti Management Anda akan Gagal Total)

Jadi intinya adalah jika Anda ditanyakan apa itu arti HIDUP menurut Anda, jawaban Anda tidak ada yang salah dan tidak ada yang benar. Tetapi itulah fungsi management nomor satu di dalam hidup yaitu ketika Anda menentukan apa arti hidup. Hanya problemnya sejak manusia lahir sampai dengan meninggal, manusia tidak pernah tahu apa arti hidup atau tanpa sadar memberikan arti yang salah karena orang tersebut pernah dengar atau pernah lihat dan pernah merasakan dengan berbeda.

Setiap orang pasti mempunyai jawaban masing- masing tentang arti HIDUP, berikut adalah beberapa pengertian HIDUP dari orang banyak yang diantaranya adalah.

Yang Pertama, Anda bisa saja mengartikan HIDUP adalah “Anugerah atau Kenikmatan yang diberikan oleh Tuhan Yang Maha Esa kepada kita manusia untuk mencapai sebagai Makhluk yang Sempurna.”
Yang Kedua, HIDUP adalah “Tumbuh secara Fisik, Mental, Spiritual, kemudian bisa mengembangkan diri, tumbuh secara Financial dan bermanfaat Hidup dunia Akhirat.”

Sekarang Anda berikan arti hidup menurut Anda sendiri.

Semoga Bermanfaat, salam dahsyat

Jangan Lupa Ribuan Orang Telah Membaca Artikel Berikut Ini