Siapa Tung Desem Waringin Menurut Saya ?

| , ,

TDW adalah (ini adalah hasil renungan saya dan pilihan saya), saya bijaksana, sehat, keluarga harmonis kaya raya dan ceria yang menjalani ini hidup dengan semangat diberkati dan di bimbing oleh Tuhan yang membuat tantangan kehidupan ini menjadi simple, fun, usefull and capable untuk diri saya sendiri, keluarga, orang banyak dan Tuhan.

Apakah anda harus 3 kalimat itu? Tidak. Pilih kualitas 4 kata 5 kata yang ada iramanya, kalau anda nyanyikan penuh irama, tanpa sadar mempengaruhi kehidupan anda.

Mohon maaf yah, banyak penyanyi yang menyanyikan satu lagu yang akhirnya menjadikan identitas tanpa disadari, contohnya ada orang yang nyanyi Mahluk Tuhan Paling Sexy, saya yakin sampai tua pun dia akan tetap sexy.

Ketika anda melakukan dengan penuh irama, berpengaruh dengan anda, hati-hati dengan apa yang anda iramakan, tanpa sadar menjadi identitas kita, jatuh bangun, kemudian lagu bangun tidur tidur lagi, bukan apa-apa tapi mempengaruhi psycologis kita di bawah.

Siapa anda walaupun belum kita tentukan, anda bilang kadang marah, tidak apa - apa, anda bisa bilang sifat orang lain lagi jelek.
Begitu anda bilang anda sabar, pemberani, tangguh, anda tanamkan identitas ini bukan hanya kepada diri anda tapi kepada anak anda, hasilnya dahsyat luar biasa, seperti yang saya tanamkan ke anak saya, “nak kamu itu tangguh dari lahir”, seperti ketika ada trouble computer dia tekuni hingga 1 jam, dan dia bilang Waldo adalah anak yang tangguh, dia sendiri sudah punya identitas yang tangguh modal untuk masa depannya yang akan membuat dia jauh lebih sukses.

Semoga bermanfaat

Jangan Lupa Ribuan Orang Telah Membaca Artikel Berikut Ini